Interview Founder Alpha Rules

Interview GM Alpha Rules

ALPHA RULES berdiri pada tahun 2021.

Terlahir dari kesadaran pentingnya kebersihan dan percaya diri dalam memulai hari.

ALPHA memiliki arti laki-laki sejati, memiliki jiwa petualang dan cerdas, namun tetap peduli pada penampilannya, sehingga kesegarannya tetap terjaga.

Produk ALPHA RULES sudah melalui berbagai pengujian di laboratorium, kami hanya memilih bahan dengan kualitas terbaik, dan sangat mengutamakan personalisasi kaum laki-laki.

ALPHA RULES memiliki sifat semangat, kerja keras, dan pantang menyerah.

Sesuai dengan karakter Founder brand ini yaitu Deddy Corbuzier; yang sukses dalam segala bidang yang di tekuni. DC, kami menyebutnya; menciptakan brand ini bukan tanpa alasan, keinginan untuk menciptakan brand lokal yang mendunia adalah ambisinya.

ALPHA RULES adalah sebuah brand, bukan sebuah produk.

ALPHA RULES Mode On!

Founders

Deddy Corbuzier
Founder

DC adalah seorang publik figure dan entertainer sukses.

Ia memulai karirnya sebagai seorang Mentalist, dan berhasil mendapatkan Merlin Awards sebagai “World’s Best Mentalist” dua tahun berturut-turut. Di era tersebut, DC terlibat dalam menciptakan dan menyukseskan acara Tv “The Master” di RCTI.

Ia kemudian mengubah haluan profesi sebagai Host acara TV “Hitam Putih” di TransTV, dan berhasil menjadikan program ini sebagai salah satu program TV terbaik di Indonesia untuk kategori talkshow.

DC yang kini masih malang melintang di layar kaca, memiliki podcast terbaik di Indonesia yang ia beri nama “Close The Door with Deddy Corbuzier”. DC memiliki belasan jutaan follower di Instagram, Twitter, dan Youtube dengan jumlah view mencapai lebih dari 2 miliar.

Sumitro
Founder

Sumitro atau biasa akrab disapa Mitro merupakan sosok yang dikenal rekan-rekannya sebagai seorang pekerja keras, ulet, dan memiliki pribadi yang menyenangkan serta mempunyai semangat yang luar biasa dalam mencapai mimpi-mimpinya.

Memulai karir profesionalnya sebagai pialang valas, Mitro kemudian pindah ke salah satu anak perusahaan Astra.

Sejak tahun 2005, Mitro bekerja di sebuah perusahaan asing yang bergerak di bidang security seal, Titan Design Sdn Bhd dan memimpin divisi sales marketing untuk wilayah Asia Tenggara hingga tahun 2019.

Pada pertengahan tahun 2019 memutuskan untuk resign dan menjadi pengusaha, menggeluti beberapa bidang usaha, salah satunya adalah membawa Traveloc ke Indonesia.

Billy Boen
Founder

Selama 9 tahun karir professionalnya, Billy telah memimpin  berbagai perusahaan brand dunia di Indonesia seperti Nike, Umbro, Oakley, Haagen Dazs, dan Hard Rock Cafe. Di tahun 2004, Billy dipercaya untuk menginisiasi lokal sport brand League, di bawah naungan PT Berca Sportindo.

Billy yang merupakan seorang penulis buku laris berjudul “Young On Top” dan “Y”, juga adalah seorang serial entrepreneur dan investor. Kini PT YOT Nusantara (Holding) memiliki 7 anak perusahaan yang fokus pada pemberdayaan generasi muda di Indonesia, diantaranya: YOT Inspirasi, Top Karir Indonesia, GDILab, Bizhare, Hipwee, MainGame, dan Social Connext.

Sejak Februari 2020, Billy ditunjuk menjadi Advisor Bank BRI. Ia juga merupakan Direktur Kejora-SBI Orbit VC Fund yang mengelola dana investasi sebesar $30juta (Rp420 miliar).

Bugi Setiawan
General Manager

Mengawali karirnya sebagai atlet basket professional selama 10 tahun dengan bergabung di team Satria Muda dan Aspac Jakarta serta memperkuat Tim Nasional Indonesia di ajang bola basket International, Bugi memutuskan untuk mengakhiri masa keatletannya dan memulai karirnya sebagai Sport marketing di salah satu brand global : Under Armour Indonesia.

Pada tahun 2019, Bugi Setiawan ditunjuk sebagai Marketing Manager untuk 361 Degree, perusahan Sport Brand asal China, sebelum akhirnya bergabung dengan Alpha Rules sebagai General Manager di awal tahun 2021.